Kamis, 22 Desember 2016

Testimoni Swisderm Toning Lotion dan 3S Capsule

Anda tetap yang menentukan keputusan apakah anda akan menggunakan Swisderm Toning Lotion atau tidak, tetapi bagi mereka yang sudah memutuskan sudah merasakan mafaatnya. Dari berbagai testimoni di bawah ini anda boleh melihatnya bahwa hasilnya sangat luar biasa.

Ada yang paling menarik, ibu yang sebelumnya udah mengalami keriput hamir semua wajahnya dengan menggunakan Hydrating Toning Lotion dan Cream B'Tox hasilnya sangat luar biasa. Bisa dikatakan hampir 90% kerutannya hilang.

Kenapa bisa begitu ya, kok bagus sekali? Ya, itulah pilihan terbaik, karena kandungan dalam produk swisderm memang adalah pilihan2an :

  1. Lemon berkhasiat mencerahkan kulit dan memperkecil pori-pori, 
  2. Kolagen berasal dari kata kola (gula) dan gen (produksi) Maksudnya adalah pelekat seperti sifat pada gula Kolagen di tubuh manusia berjumlah 30 persen dari total protein. Fungsi nya mengencangkan kulit, melawan kuman penyebab jerawat, serta detoxifikasi cream ber mercury 
Maka dari itu apabila pernah menggunakan cream bermercury atau kimia, akan terjadi wistrowel sindrome atau pengeluaran detox pada kulit di awal penggunaan. Jika terjadi hal ini maka di anjurkan penggunaan di sertai 3S Capsule.

Fungsi lain kolagen adalah :
  • Mengurangi migrain atau vertigo semprot ke area kepala lalu pijat ringan 
  • Mengurangi kolestrol 
  • Mengurangi nyeri sendi dan asam urat 
  • Mengurangi kerontokan pada rambut 
  • Mengoptimalkan fungsi kornea mata (jika terasa perih di mata jangan di kucek,sapukan searah secara perlahan karena akan mengoptimalkan indera penglihatan) 
  • Mengurangi strecth mark (garis perut), 
Usia 25th kolagen akan berkurang 15 persen Usia 35th kolagen tidak akan berproduksi lagi Maka dari itu kolagen sangat di butuhkan untuk menjaga elastisitas kulit. Penggunaan hydrating toning lotion atau toner baik untuk semua jenis kulit Namun perlu perhatian khusus 1 bagi kulit berminyak dan berjerawat kolagen tidak boleh terlalu banyak karena akan menghasilkan minyak berlebih dan merangsang timbul nya jerawat.



Untuk itu gunakan kapas lalu basahkan dengan air bersih dan semprotkan toner ke kapas baru di sapukan ke wajah. Ini bertujuan mengurangi kadar toner yg terlalu tinggi pada HTL untuk kulit kering dan normal Boleh langsung spray toner ke wajah

Lakukan saat muka dalam kondisi lembab. Untuk muka sensitif Toner tidak di anjurkan jika tidak di sertai 3S Capsule Karena collagen adalah protein Dan protein merupakan pencetus alergi (alergen) Bagi yang memiliki alergi unsur laut silahkan mengganti atau mengkombinasikan kolagen (rumput laut) dengan jojoba oil.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar