Rabu, 28 Desember 2016

Paket Bisnis Swisderm Indonesia Platinum

Kali ini kita akan membahas bagaimana dengan Paket Bisnis Swisderm Indonesia Platinum, kalau kemarin kita sudah bahas paket bisnis yang bronze. Kenapa kok terus yang platinum, karena memang yang paling banyak diminati adalah paket ini.
Paket Bisnis Swisderm Indonesia yang platinum, memang benar - benar untuk anda yang serius untuk bisnisnya. Anda berhak mendaptkan 21 botol Hydrating Toning Lotion atau bisa juga dipilih produk lainnya, agar lebih mudah kami asumsikan bahwa anda mengambil produk yang paling laris dan paling diminati di Indonesia, karena produknya sangat luar biasa.
  • Mendapatkan 21 botol Produk Swisderm Hydrating Toning Lotion (945point)
  • Mendapatkan Bonus Sponsor : 21botol x 45point x 40% x Rp.14rb = Rp.5.292.000,-
  • Mendapatkan Bonus Faststart : 21botol x $5 x Rp. 14rb = Rp.1.470.000,-
  • Jika dalam 1 bulan bisa mensponsori 4 orang Platinum berhak mendapatkan free tour ke Bankok *selama promo masih ada
  • Reward Mobil BMW 320i jika dalam waktu 1tahun bisa kualifikasi 9276 | 9276 point.
  • Intinya lebih banyak fasilitas jika posisi anda paket Platinum karena paket ini paket tertinggi di Siwisderm.

Lalu bagaimana dengan Paket Bisnis Swisderm yang silver? tetap anda, anda bisa memiliki ini jika anda ingin melalui tahapan demi tahapan, misalnya awalnya anda ingin coba produknya, ternyata bagus dan anda share ke teman-teman, mereka juga tertarik, maka anda berhak untuk upgrade ke Silver, Gold dan Platinum.Untuk paket bisnis Silver sekitar 4,2juta saja dapat 3botol produk swisderm.



Nah untuk Paket Bisnis Swisderm Indonesia yang Gold dapat memiliki 7botol Hydrating Toning Lotion dan atau setara dengan 45point x 7botol = 315point. Mudah - mudahan temen - temen dapat mengerti, tetapi saran saya tidak perlu pusing memikirkan point2nya yang penting itu sebenarnya adalah ambil paket Platinum dan langsung jalankan bisnisnya. Masalah perhitungan bonus dan point sudah ada dalam sistem jadi anda nanti tinggal dapatkan ID dan Password dan semua sudah ada hitungannya disana, setiap bonus bisa langsung ditransfer ke rekening kita masing. Anda sudah siap bisnis swisderm ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar