Selasa, 20 Desember 2016

Cara mengetahui kosmetik mengandung merkuri atau tidak

Ya, banyaknya produk kecantikan yang beredar di pasaran membuat para pengguna kebingungan sebenarnya, manakah yang baik dan mana yang tidak baik untuk kulit. Karena itu, dari berbagai tips yang kami dapatkan, salah satu cara yang paling simple adalah dengan cara berikut ini :
  1. Untuk tahap awal silahkan langsung di oleskan dulu ke tangannya.
  2. Gosoklah menggunakan emas, mungkin ada cincin juga boleh
  3. Jika hitam berarti cream yang anda gunakan bermercury.

Mudah - mudahan dengan cara yang simple ini anda dapat mengetahui apakah memang mengandung mercury atau tidak, karena untuk pemakaian jangka panjang itu tidak baik untuk kulit anda.

Nah, kenapa banyak orang akhirnya memilih untuk menggunakan Swisderm sebagai perawatan kulitnya, karena sejak awal sudah berani mendeklarikan diri bahwa produk yang di keluarkan adalah extract dari tumbuhan jadi tidak mengandung paraben, Achocol dan Animal Extract, apalagi mercury.
Jadi aman, salah satunya adalah Hydrating Toning Lotion yang sangat banyak dipilih.
Karena kandungannya murni dari extract tumbuhan seperti Collagen, Allantoin, Lemon, Hamamelis Virginiana of Witch Hazzel. Sudah pilihan yang sangat tepat yang bisa anda gunakan sebagai perawatan tubuh kulit anda. Mudah - mudahan dengan tips ini anda bisa lebih mudah memahami bagaimana Cara mengetahui kosmetik mengandung merkuri atau tidak.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar